Kapasitas Baterai iPhone 12 Ternyata Kecil

iPhone 12 resmi dirilis, dan kabarnya permintaan pasar terhadap iPhone 12 lebih besar dari yang diperkirakan. Mau tak mau Apple harus memutar otak untuk bisa mengimbangi ketersediaan stok dan permintaan pasar.

Apalagi permintaan yang tinggi di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 membuat Apple dan para pemasok harus bekerja keras demi memenuhi permintaan pasar.

Bahkan kabarnya, Apple menggunakan komponen iPad di iPhone 12 karena tidak cukupnya persediaan pasokan yang disebabkan karena pandemi virus Corona atau COVID-19.

Lebih tepatnya, Apple mengalami kekurangan pasokan di komponen chip power management dan LiDAR. Chip power management ialah komponen yang berhubungan dengan kemampuan kamera tambahan dan 5G.

Apple akhirnya mengakalinya dengan menggunakan sebagian komponen iPad yang sudah ada dan belum terpakai ke dalam iPhone 12. Setidaknya hal ini bisa sedikit menutupi kekurangan pasokan komponen tersebut.

Diperkirakan Apple akan menerima pesanan iPhone 12 Series hingga mencapai 75-80 juta unit. Bagaimana menurutmu?

via Business Insider

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.