Image by 9to5mac

Sebelumnya, Apple hanya menyediakan pilihan storage iCloud maksimal 2TB. Meskipun ruang penyimpanan tersebut terbilang sangat besar, tetapi beberapa pengguna mungkin telah kehabisan ruang penyimpanan karena penyimpan foto atau video 4K. Jika kamu juga salah satu yang mengalaminya, bersamaan dengan perilisan Apple One, sekarang pengguna bisa mendapatkan storage hingga 4TB.

Dari setiap paket bundling di Apple One, pengguna bisa mendapatkan storage sebesar 50GB untuk Individual, 200GB untuk Family, dan 2TB untuk Premier.

Kuota penyimpanan ini terpisah dari langganan iCloud biasa, jadi akan bersifat kumulatif jika ditambahkan dengan layanan Apple One.

Jadi jika menggunakan paket Premier dan berlanggangan paket Premier di Apple One, maka pengguna bisa mendapatkan total maksimal 4TB ruang penyimpanan iCloud dengan biaya sekitar Rp 586 ribu/bulan — Rp 437 ribu untuk paket Premier dan Rp 149 ribu untuk 2TB plan iCloud.

Meskipun hal tersebut tidak bisa didapatkan oleh pengguna iCloud di Indonesia karena hingga saat ini Apple tidak mendukung Apple One paket Premier.

Source: 9to5mac

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.