Harga iPhone 12 Lebih Murah Berkat Verizon dan AT&T

Fitur Reverse Wireless Charging membuat sebuah smartphone bisa mengisi daya baterai perangkat lain seperti wireless headphone. Hanya saja tak semua smartphone punya fitur dan teknologi Reverse Wireless Charging ini.

Salah satunya adalah iPhone 12. Ya, Apple memang tak mengatakan bahwa iPhone 12 punya fitur Reverse Wireless Charging ini. Namun dilansir dari 9to5mac, iPhone 12 diam-diam mendukung teknologi Reverse Wireless Charging.

Hanya saja, teknologi ini masih belum bisa digunakan di iPhone 12. Namun Apple bisa dengan mudah mengaktifkan fitur Reverse Wireless Charging ini dengan menggunakan software update.

Frekuensi daya yang dapat dikeluarkan oleh iPhone 12 ini adalah 360kHz. Apple diprediksi akan segera merilis berbagai aksesoris yang bisa mendukung fitur ini di masa depan.

Salah satu aksesoris yang diprediksi akan mendapatkan dukungan ini adalah AirPods dan aksesoris case magnetic generasi terbaru. Pengguna cukup tempelkan case ini di iPhone 12 dan AirPods akan langsung diisi daya baterainya.

Kita tunggu saja sampai Apple benar-benar merilis fitur ini. Bagaimana? Menarik kan?

via 9to5mac

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.