Beberapa Case iPhone 12 Cacat dan Tak Ada Lubang Speaker

Apple resmi merilis iPhone 12 ke pasaran. Selain merilis iPhone 12, Apple juga merilis beragam aksesoris untuk iPhone 12. Salah satunya adalah case khusus untuk iPhone 12.

Case iPhone 12 ini tentu saja case dengan model yang baru karena iPhone 12 mengusung desain baru yang berbeda dari iPhone generasi sebelumnya. Ya, case iPhone generasi sebelumnya tak bisa dipakai di iPhone 12.

Namun beberapa case untuk iPhone 12 ini ternyata mengalami cacat produksi. Bagian yang mengalami cacat produksi tersebut adalah bagian bawah, tepatnya pada bagian lubang speaker. 

Ya, case iPhone 12 ada yang tidak punya lubang speaker. Dengan demikian, suara yang keluar dari speaker akan tertutup oleh case. Tentu saja suara yang dihasilkan tidak akan maksimal.

Para pembeli case ini harusnya akan memperoleh case pengganti dari Apple dalam waktu dekat. Semoga masalah ini segera ditangani dan diatasi oleh Apple.

via MacRumors

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.