iPhone 12 Pro Warna Gold Lebih Kuat dan Mudah Dibersihkan

Apple resmi merilis iPhone 12 dengan berbagai pilihan warna. Salah satu yang paling menarik adalah warna emas alias Gold. Ya, warna ini pertama kali muncul pada iPhone 5S sebagai edisi paling spesial karena selama ini Apple hanya merilis iPhone dengan warna Black dan White, dan beralih ke Space Gray dan Silver.

Pilihan warna Gold kembali hadir di iPhone 12 Pro. Hanya saja, ternyata tak cuma warna saja yang berbeda tetapi juga bahan yang ada di dalam warna Gold tersebut. Apakah itu?

Dilansir dari MacRumors, varian warna Gold lebih istimewa karena menggunakan proses high-power, impulse magnetron sputtering (HiPIMS). Salah satu efek dari penggunaan proses ini adalah iPhone 12 Pro warna Gold lebih mudah dibersihkan.

Selain itu, kepadatan molekul juga diklaim lebih baik jika dibandingkan dengan iPhone 12 Pro warna lain selain Gold sehingga lebih tahan retak atau hancur jika terjatuh atau mendapatkan tekanan tinggi.

Benarkah? Kita tunggu saja sampai iPhone 12 Pro benar-benar dirilis.

via MacRumors

  Technow #46: Snapdragon 888..!! RIP Galaxy Note? Bliss OS, iPhone 13 Periscope Zoom!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.