Apple Special Event Maret 2019 Tak Akan Rilis Produk Baru

Apple diprediksi akan segera menggelar Apple Event pada November 2020 mendatang. Bahkan menurut Jon Prosser, salah satu analis yang terkenal dalam membocorkan rencana Apple di masa depan, Apple akan menggelar Apple Event pada 17 November 2020 mendatang.

Saat ini memang belum ada pengumuman resmi dari Apple tentang Apple Event di bulan November 2020 mendatang. Namun memang sudah banyak yang memprediksikan bahwa Apple akan menggelar event di bulan November 2020.

Lalu apa saja produk Apple yang akan diperkenalkan di acara Apple Event di bulan November 2020 mendatang? Berikut ini adalah prediksi 4 produk yang mungkin saja akan diperkenalkan di Apple Event November 2020 mendatang.

Mac dengan Apple Silicon Berbasis ARM

Komputer Mac dengan chip Apple Silicon berbasis ARM diprediksi akan menjadi bintang utama di acara Apple Event ini. Bagaimana tidak, transisi dari prosesor Intel ke chip buatan Apple sendiri tentu saja sangat menarik untuk dinantikan.

Apple Silicon Berbasis ARM Siap Dukung Thunderbolt 4

Mac diprediksi akan menjadi semakin kencang, lebih hemat energi, dan lebih banyak fitur baru yang disematkan. Berbagai macam fitur di iOS dan iPadOS juga diprediksi akan segara hadir ke macOS.

Akhirnya Apple Rilis iMac 27 Inch 2020, Makin Keren!

Hingga kini masih belum jelas Mac apa saja yang akan mendukung chip Apple silicon ini di gelombang pertama. Beberapa rumor mengatakan bahwa MacBook Air dan MacBook Pro 13 inch akan jadi yang pertama.

AirTags

AirTags adalah aksesoris berupa tracker berbasis Bluetooth yang bisa digunakan untuk melacak berbagai barang yang ditautkan di AirTags. AirTags memang sudah dirumorkan akan dirilis di tahun 2020 ini.

Apple Bocorkan AirTags di Video Terbarunya

Namun karena pandemi virus Corona atau Covid-19 ini, berbagai produk Apple terpaksa ditunda dan mundur rilisnya. Salah satunya adalah AirTags ini yang diprediksi mengalami pemunduran tanggal rilis.

AirPods Studio

AirPods Studio adalah produk berupa headphone over-ear yang mendukung berbagai macam fitur menarik. Jika benar, maka ini adalah pertama kalinya Apple merilis headphone over-ear pertama dengan merek Apple sendiri dan bukan menggunakan merek Beats.

AirPods Studio Dibekali Chip U1 dan Ultra-Wideband?

AirPods Studio adalah produk berupa headphone over-ear yang mendukung berbagai macam fitur menarik. Jika benar, maka ini adalah pertama kalinya Apple merilis headphone over-ear pertama dengan merek Apple sendiri dan bukan menggunakan merek Beats.

Sempat muncul bocoran mengenai desain AirPods Studio dan beberapa fiturnya, seperti Ultra wide band, Active noise cancellation, dan lain sebagainya.

Apple TV

Apple juga diprediksi akan memperbarui Apple TV agar mendukung chip terbaru, yakni Apple A14, atau minimal sudah menggunakan Apple A12. Hal ini karena kebutuhan akan performa yang lebih tinggi semakin meningkat seiring dengan semain canggihnya aplikasi dan games di Apple TV dan tvOS.

Apple Rilis tvOS 12.1.2 ke Apple TV Generasi ke-4 dan 5

Bagaimana menurutmu? Kira-kira produk apa saja yang akan diperkenalkan oleh Apple di Apple Event November 2020 mendatang?

via MacRumors

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.