Apple Perkenalkan iPhone 12 Mini, Cuma $699 Saja

Apple resmi membuka pre-order iPhone 12 dan iPhone 12 Pro. Total ada 30 negara yang sudah kebagian pre-order iPhone 12 dan iPhone 12 Pro pada gelombang pertama.

Salah satunya adalah Taiwan. Sejak dulu Taiwan adalah salah satu negera yang punya antusiasme yang cukup tinggi para produk Apple. Tak heran jika Apple cukup memprioritaskan Taiwan sebagai salah satu negara yang menjadi gelombang pertama pre-order iPhone 12.

Dilansir dari Apple Insider, pre order iPhone 12 dan iPhone 12 Pro di Taiwan habis dalam kurun waktu 45 menit. Untuk sebuah produk baru yang dibanderol dengan harga mahal, hal ini temasuk cukup cepat. 

Di Taiwan ada 3 toko retail yang menyediakan pre order iPhone 12 Series, yaitu Chunghwa Telecom (CHT), Far EasTone Telecommunications (FET), dan Taiwan Mobile.

Pihak CHT mengatakan bahwa iPhone 12 jadi produk yang paling banyak dipesan, yakni mencapai 65%. Sementara itu FET mengatakan bahwa permintaan pre-order iPhone 12 ini lebih tinggi dari iPhone 11.

via Apple Insider,

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.