iPhone 12 Dijual Tanpa Charger dan EarPods

Apple resmi mengumumkan bahwa iPhone 12 tidak akan dilengkapi dengan charger dan EarPods di dalam paket penjualannya. Ternyata ada iPhone 12 yang masih mendapatkan EarPods dalam paket penjualannya.

Ya, iPhone 12 yang dimaksud adalah yang dijual di negara Perancis. iPhone 12 ini tidak punya perbedaan apa-apa dengan yang dijual di negara lain. Hanya isi kotak penjualannya saja yang berbeda.

Dilansir dari Engadget, alasan mengapa Apple masih memberikan EarPods di setiap paket penjualan iPhone 12 di Perancis adalah karena adanya hukum radiasi.

Demi melindungi orang-orang di usia 14 tahun atau kurang, pemerintah Perancis mengharuskan bahwa setiap perangkat smartphone yang dijual di sana harus menyediakan “hands-free kits” atau “headset”.

Di negara lain yang tidak punya hukum khusus seperti ini, tentu saja tidak akan ada EarPods di dalam paket penjualan iPhone. Bagaimana menurutmu?

via Engadget

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.