Gratis Langganan Apple TV+ Diperpanjang Hingga Februari 2021

Apple resmi memperkenalkan Apple TV+ di bulan November 2019 yang lalu. Dengan demikian, para pengguna yang sudah klaim Apple TV+ untuk pertama kali akan kehabisan masa langganan gratis 1 tahun mereka pada bulan November 2020 ini.

Namun Apple berniat untuk memperpanjang gratis 1 tahun tersebut. Ya, dalam waktu dekat Apple akan perpanjangan gratis langganan Apple TV+ dengan tambahan 3 bulan.

Untuk pengguna Apple TV+ yang membayar langganan akan mendapatkan pengembalian biaya selama 3 bulan mulai akhir tahun ini hingga Februari 2021 mendatang.

Masih belum jelas apa alasan penambahan langganan gratis hingga 3 bulan ini. Bisa jadi karena ini adalah salah satu bentuk permintaan maaf dari Apple karena beberapa serial terpaksa ditunda akibat pandemi virus Corona atau COVID-19.

Tambahan langganan Apple TV+ gratis selama 3 bulan ini tentu bisa dimanfaatkan untuk menikmati beragam konten terbaru Apple TV+ hingga awal tahun 2021 mendatang.

via 9to5mac

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.