Apple Kenalkan iPad Air 4, Lebih Ngebut dari iPad Pro

Apple resmi memperkenalkan iPad Air dan Apple Watch SE pada ajang Apple Event September 2020 kemarin. Produk tersebut sudah tersedia di Apple Store di seluruh dunia.

Seperti biasa, produk Apple terbaru selalu telat masuk Indonesia secara resmi. Para calon pembeli masih harus sabar menunggu produk ini masih ke Indonesia secara resmi.

Dilansir dari Kompas Tekno, produk Apple Watch SE dan iPad Air 4 sudah masuk uji Tingkat Kandungan Dalam Negeri (TKDN) di laman Kementerian Perindustrian (Kemenperin).

Jika sebuah produk sudah lolos uji TKDN maka besar kemungkinan produk tersebut akan segera hadir di Indonesia tidak lama lagi. Tinggal tunggu waktunya saja.

iPad Air 4 adalah produk iPad Air baru yang punya desain sama persis dengan iPad Pro terbaru, hanya saja tanpa Face ID, melainkan menggunakan Touch ID di tombol Power.

Sementara itu, Apple Watch SE adalah Apple Watch versi murah namun punya fitur dan spesifikasi yang tidak murahan. Ya, Apple merilis Apple Watch SE sebagai alternatif murah tanpa banyak mengorbankan fitur unggulan Apple Watch terbaru.

via Kompas Tekno

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.