iPod Nano Akhirnya Resmi Jadi Produk Vintage

Perangkat iPod Nano generasi terakhir, yaitu iPod Nano 7 adalah produk keluaran tahun 2012 dan produksi terakhir adalah tahun 2015 yang lalu. Sudah sekitar 8 tahun produk ini beredar, dan akhirnya Apple resmi memasukkan produk ini ke dalam daftar produk Vintage.

iPod Nano 7 dirilis dengan 5 warna yang menarik. Mulai dari pilihan warna Blue, Green, Yellow, Pink, Purple, White, dan Black. Terakhir ada warna merah khas (PRODUCT)RED sebagai edisi spesial.

iPod Nano ini akhirnya dimasukkan ke dalam kategori Vintage karena telah rilis lebih dari 5 tahun dan kurang dari 7 tahun. Produk Vintage adalah produk yang masih mendapatkan dukungan dan perbaikan dari Apple, namun dalam jumlah terbatas.

Produk iPod yang tersisa saat ini hanya iPod Touch yang menggunakan sistem operasi iOS dan bisa terhubung ke internet dan layanan Apple Music, Apple Arcade, App Store dan lain sebagainya.

iPod terkenal karena kemampuannya dalam memutar musik dan bisa menyimpan ribuan lagu, hemat baterai, transfer lagu menggunakan iTunes yang mudah dan praktis.

via Apple Insider

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.