Pabrik Rekondisi iPhone Ilegal di Tangerang Resmi Digerebek

iPhone rekondisi adalah salah satu bisnis yang sangat menarik. Hal ini karena pelanggan ditawarkan produk iPhone dengan harga yang jauh lebih murah ketimbang dengan iPhone versi baru.

Namun, pelanggan mesti tahu bahwa iPhone rekondisi yang dimaksud ini bukanlah iPhone rekondisi resmi dari Apple. Ya, satu-satunya iPhone rekondisi resmi dari Apple adalah iPhone refurbished atau Certified Pre-owned yang dijual di Apple Store saja.

Nah karena banyaknya perusahaan dan oknum yang menjual iPhone rekondisi ilegal inilah yang membuat citra iPhone refurbished menjadi buruk. Padahal iPhone refurbished resmi dari Apple punya kualitas yang tak kalah dengan produk versi barunya.

Salah satu perusahaan yang menjual iPhone rekondisi ilegal adalah Geep. Apple pun melayangkan gugatan terhadap Geep. Apple meminta kompensasi atas perangkat mereka yang dijual ilegal.

Apple menginginkan 100 persen keuntungan yang diperoleh plus tambahan uang yang jumlahnya sangat besar. Apple juga ingin jumlah perangkat yang dikembalikan bisa lebih dari 103.945 unit.

via The Verge

  Bikin Netizen Heboh, Sehebat Itukah POCO X3 NFC..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.