Safari 14 Bisa Pakai Extension Chrome dan Firefox Hasil Porting

Apple resmi merilis Safari 14 dan Mojave Security Update pada bulan September yang lalu. Ternyata update ini membuat beberapa pengguna Mac dan MacBook mengalami masalah.

Untungnya masalah hanya dialami oleh para pengguna yang menggunakan macOS Mojave. Kini Apple resmi menarik update tersebut untuk sementara. Untuk pengguna yang sudah terlanjur download dan install, tunggu saja sampai Apple memberikan update baru untuk memperbaiki masalah ini.

Update Safari 14 dan Mojave Security Update (2020–005) memang banyak dikeluhkan para pengguna beberapa saat begitu rilis karena menyebabkan error dan masalah.

Sejumlah masalah yang dikeluhkan adalah manajemen memori, performa yang lambat, proses boot yang lambat, fitur Miggration Assistant bermasalah, dan beberapa hal lainnya.

Jika kamu mengalami masalah ini, kamu bisa pakai Time Machine untuk restore Mac atau MacBook kamu, atau tunggu saja sampai Apple resmi merilis update baru untuk memperbaiki masalah ini.

via MacRumors

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.