Seperti Inilah Unboxing Apple Mask

Apple resmi membuat masker untuk para karyawan Apple dengan desain yang minimalis. Masker ini diberi nama Apple Mask oleh Apple, dan bisa digunakan berulang kali alias reusable.

Masker tersebut memang dirancang oleh tim desain dari Apple yang berkantor di California, tim yang juga mendesain beragam produk Apple seperti iPhone, Mac dan lain sebagainya.

YouTuber dari channel Unbox Therapy resmi mendapatkan masker tersebut dari sumber yang tidak dijelaskan. Akhirnya dia membagikan pengalaman unboxing dan menggunakan Apple Face Mask tersebut.

Apple Face Mask dibuat dengan desain yang sangat minimalis dan punya beberapa ciri khas seperti produk Apple lainnya, seperti kemasan yang menggunakan kardus warna putih dengan keterangan minimalis dan tulisan Design by Apple in California Assembled in China.

Setiap box Apple Face Mask terdiri dari 5 masker yang dikemas secara satuan dan masing-masing bisa dipakai hingga 5 kali. Namun hanya disarankan dipakai hingga 8 jam untuk sekali pemakaian. 

via Unbox Therapy

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.