Salah Ukuran Watch Band Solo Loop Bisa Tukar Tanpa Apple Watch

Apple resmi merilis Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE ke publik. Salah satu hal baru yang dibawa di Apple Watch Series 6 dan Apple Watch SE adalah Solo Loop.

Ya, Solo Loop dan Braided Solo Loop menggunakan desain yang sederhana, minimalis dan tanpa pengikat atau buckle. Cara menggunakannya juga sangat mirip dengan gelang.

Sayangnya jika salah ukuran dan membeli Watch Band baru ini bersama Apple Watch, proses klaim yang dilakukan harus bersamaan dengan mengirim jam tangan pintar tersebut ke Apple.

Untungnya Apple sudah merevisi aturan ini. Kini para pengguna Apple Watch terbaru yang beli salah ukuran Watch Band untuk Solo Loop dan Braided Solo Loop, bisa mengirimkan tali jam saja, tanpa termasuk Apple Watch.

Pengguna harus menghubungi Apple Support via telepon. Bahkan ada pengguna yang sudah menghubungi Apple Support dijanjikan akan mendapatkan Sport Watch Band secara gratis sebagai permintaan maaf.

via MacRumors

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.