Apple Watch SE Diperkenalkan

Apple resmi merilis Watch Band baru yang diberi nama Solo Loop dan Braided Solo Loop. Desain ini tidak menggunakan buckle atau sistem untuk mengencangkan. 

Ya, cuma ada seutas tali jam tangan yang bisa melar dan membuatnya bisa digunakan seperti gelang dengan Apple Watch. Apple membuat 9 ukuran untuk Solo Loop dan Braided Solo Loop/

Uniknya, hasil pengukuran dengan dokumen yang diberikan Apple tidak selalu tepat. Ada pengguna yang sudah mengukur sesuai prosedur namun masih mendapatkan Watch Band Solo Loop atau Braided Solo Loop dengan ukuran yang salah.

Mau tak mau, mereka harus menukar Solo Loop atau Braided Solo Loop yang dibeli sepaket dengan Apple Watch Series 6 atau Apple Watch SE. Namun banyak yang heran dengan prosedur yang diberikan olhe Apple.

Hal ini karena Apple meminta para pengguna untuk sekaligus mengirimkan Apple Watch baru yang dibeli, karena Apple Watch dan Watch Band dianggap sebagai pembelian dalam satu paket.

Satu-satunya cara paling aman sebelum membeli adalah dengan datang langsung ke Apple Store dan mencoba sendiri apakah ukuran yang diingkan tersebut cocok atau tidak.

via MacRumors

  Hobi Baca Wajib Punya..!! Unboxing Onyx BOOX Poke2 Indonesia + Review Singkat 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.