iOS 14 Akhirnya Bawa Field Test Mode yang Baru

Apple resmi merilis iOS 14.2 Beta 1 dan iPadOS 14.2 Beta 1 untuk para pengembang dalam beberapa waktu yang lalu. Kini Apple resmi merilis update iOS 14.2 Beta 1 dan iPadOS 14.2 Beta 1 versi Public Beta.

Versi Public Beta adalah versi Beta yang bisa dicoba oleh para pengguna tanpa harus terdaftar di program Apple Developer Program yang berbayar. Bedanya, update ini lebih telat dalam menerima fitur baru ketimbang versi Developer Beta.

Ada 5 perubahan di iOS 14.2 Beta ini. Pertama, Apple memperbarui tampilan ketika pengguna mendengarkan lagu di lock screen. Kedua, perubahan tampilan pengaturan AirPlay 3 di Control Center. Ketiga, fitur deteksi musik lewat Shazam di Control Center.

Fitur keempat yang menarik diketahui adalah People Detection yang memungikinkan pengguna dengan penglihatan kurang bagus untuk menggunakan kamera iPhone sebagai deteksi jarak dengan orang di sekitarnya. Terakhir adalah perubahan pada logo aplikasi Apple Watch yang kini memperlihatkan desain baru Apple Watch dengan Solo Loop-nya.

Untuk kamu yang belum download dan install update ini, lebih baik tunggu saja sampai Apple resmi merilis update ini ke publik dengan versi final atau Public Release.

via GSMArena

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.