iMac 27 Inch 2020 Lebih Kencang dari iMac Pro

Apple resmi merilis iMac 2020 sebagai update baru. Salah satu fitur baru yang dibawa adalah dukungan chip prosesor Intel generasi ke-10. Ini adalah pertama kalinya Apple merilis iMac dengan Intel generasi ke-10.

Selain itu, Apple juga memberikan upgrade baru seputar kartu grafis yang digunakan. Kini versi standar tertinggi untuk iMac 2020 27 inch adalah Radeon Pro 5700 XT GPU.

Hanya saja, iMac dengan kartu grafis AMD Radeon Pro 5700 XT GPU memiliki bug atau glitches pada grafisnya. Bug ini menyebabkan munculnya garis-garis di layar secara acak.

Garis tersebut muncul secara acak dan tidak terduga. Namun dalam kebanyakan kasus, garis tersebut muncul dalam waktu yang sangat sebentar dan setelah itu menghilang. Namun akan muncul lagi dalam beberapa menit atau bahkan beberapa detik berikutnya.

Untungnya masalah ini tidak menimpa semua pengguna iMac dengan Radeon Pro 5700 XT GPU. Hanya sebagian pengguna saja yang mengalaminya, namun tetap saja jumlahnya terbilang cukup banyak.

via MacRumors

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.