Bezel iPhone 12 Pro Mirip iPad Pro dan Notch Lebih Kecil?

Salah satu rumor menarik seputar iPhone 12 adalah dukungan layar dengan frame rate hingga 120Hz. Namun sepertinya rumor tersebut kini mendapatkan perlawanan dari rumor baru yang satu ini.

Ya, iPhone 12 dikabarkan masih belum akan mendukung layar 120Hz. Informasi ini didapatkan dari Ming-Chi Kuo, salah satu analis yang sudah cukup terkenal dalam membocorkan rencana Apple di masa depan.

Alasannya adalah konsumsi daya baterai yang besar. Kuo juga menjelaskan bahwa teknologi 120Hz baru akan diimplementasikan di iPhone tahun 2021 mendatang menggunakan layar baru LTPO.

Rumor ini sedikit berhubungan dengan rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa Apple akan sedikit “mengorbakan” baterai iPhone 12 demi memangkas biaya produksi agar tidak terlalu mahal.

Apalagi teknologi 5G juga akan diimplementasikan di iPhone, sehingga konsumsi energi juga akan meningkat. Bagaimana menurutmu?

via GSMArena

  700 Ribuan! HP Murah 4G untuk Sekolah Online 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.