Apple Watch Series 6 Resmi Diperkenalkan

Rumor mengenai Apple Watch Series 6 yang punya fitur pendeteksi oksigen dalam darah akhirnya terungkap juga. Ya, Apple akhirnya resmi memperkenalkan Apple Watch Series 6 di event Apple Event September 2020 kemarin.

Fitur unggulan di Apple Watch Series 6 ini adalah sensor Blood Oxygen yang mampu mendeteksi kadar oksigen di dalam darah pengguna. Jelas fitur ini sangat bermanfaat untuk memantau kesehatan pengguna.

Selain sensor Blood Oxygen, fitur unggulan lain adalah chip Apple S6. Chip ini punya performa yang lebih tinggi dan konsumsi energi yang lebih hemat jika dibandingkan dengan chip Apple S5 sebelumnya.

Apple Watch Series 6 juga punya fitur Always-on Altimeter yang membuat jam tangan pintar ini bisa mendeteksi perubahan ketinggian hingga yang kecil, hingga 1 kaki.

Untuk kamu yang menginginkan tampilan dan warna baru, Apple Watch Series 6 hadir dengan beragam pilihan Watch Face baru dan warna baru seperti warna biru dan merah (PRODUCT)RED.

Apple Watch Series 6 dijual dengan harga dari $399 untuk tipe GPS dan $499 untuk tipe GPS + Cellular. Sedangkan untuk ukuran layar ada pilihan 40mm dan 44mm.

via Apple Newsroom

  Smartwatch Terbaik dari Huawei..!! Huawei Watch GT 2 Pro Indonesia Unboxing + Review Singkat! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.