Apple Revisi Paten Layar Lipat untuk Foldable iPhone

Smartphone foldable adalah perangkat smartphone yang layarnya bisa dilipat. Smartphone layar tekuk seperti itu memang sempat tren beberapa waktu yang lalu meskipun sekarang mulai tak terlihat lagi antusiasnya.

Dalam beberapa waktu terakhir, beberapa produsen seperti Samsung dan Huawei mencoba kembali mempopulerkan smartphone foldable dengan tampilan yang lebih futuristik.

Apakah Apple akan segera merilis iPhone layar lipat yang bisa ditekuk seperti beberapa produsen smartphone layar tekuk lain? Entahlah, namun bisa saja hal itu terjadi.

Samsung dikabarkan menerima pesanan layar foldable dari Apple. Samsung saat ini tengah mempersiapkan sample layar foldable untuk iPhone. Apple disebutkan sudah memesan layar foldable dalam jumlah besar.

Samsung diprediksi akan menjadi pemasok layar foldable ke Apple. Tak heran mengingat Samsung saat ini sudah menjadi salah satu pemasok utama layar OLED iPhone.

Bagaimana menurutmu?

via GSMArena

  ⚡️ 17+ Fitur Baru macOS Big Sur  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.