Google Maps for iOS Kini Bisa Docked Bike-Share

Pengguna Apple Watch kini sudah bisa langsung mengakses App Store di watchOS terbaru mereka dan sudah tak perlu lagi ketergantungan dengan iPhone jika hanya untuk mengakses App Store saja.

Dengan demikian, mengunduh dan menginstall aplikasi Apple Watch bisa dilakukan dengan lebih cepat dan mudah dari sebelumnya. Kini Apple Watch kedatangan aplikasi baru.

Ya, aplikasi baru yang dimaksud adalah aplikasi Google Maps. Sebelumnya, Google terpaksa menghapus layanan peta digital buatannya tersebut dari Apple Watch pada 2017.

Alasan utamanya adalah sepinya minta pengguna terhadap Google Maps dan keterbatasan fitur yang ada. Kini Google kembali mengumumkan bahwa Google Maps akan kembali hadir di Apple Watch.

Fitur-fitur andalan seperti mode driving dengan belokan dan petunjuk jalan sudah tersedia di sana. Ada juga navigasi real time yang sangat membantu pengguna untuk bisa mengetahui lokasi tujuan juga dapat dirasakan.

via The Verge

  Technow #45: Spotify Dibobol..?? iOS 15, Snapdragon 875 dan 775G! Windows 10X  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.