Disney+ Hotstar Resmi Dirilis ke App Store Indonesia

Layanan Disney+ adalah salah satu layanan streaming video yang sudah sangat dinantikan kehadirannya. Meskipun sudah hadir di beberapa negara terlebih dahulu, akhirnya layanan ini masuk juga ke Indonesia.

Bekerja sama dengan Star India, salah satu anak perusahaan The Walt Disney Company India, layanan Disney+ di Indonesia resmi dirilis dengan nama Disney+ Hotstar.

Dengan dirilisnya layanan ini ke Indonesia, otomatis aplikasi Disney+ Hotstar ini juga sudah harus dirilis ke Indonesia. Benar saja, kini aplikasi Disney+ Hotstar resmi dirilis ke App Store regional Indonesia.

Dengan demikian, para pengguna iPhone, iPad dan iPod Touch di Indonesia sudah akan bisa menikmati layanan Disney+ Hotstar ini di perangkat milik mereka.

Tak cuma itu, layanan ini juga bisa diakses di web browser sehingga pengguna komputer desktop seperti Mac dan MacBook juga akan bisa menikmati layanan serupa.

via Hotstar

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.