Apple Matikan Akun Apple Developer Epic Games

Epic Games sedang berseteru dengan Apple karena masalah game Fortnite di App Store. Ya, Apple menghapus Fortnite dari App Store karena dianggap sudah melanggar kebijakan App Store.

Apple akhirnya resmi menghapus Fortnite dari App Store. Setelah itu Epic Games melayangkan tuntutan dan membawa perkara ini ke pengadilan. Belum ada titik terang hingga saat ini.

Apple sudah mengancam akan melakukan banned atau menghapus akun Apple Developer milik Epic Games jika masih tetap ngeyel. Jika akun Apple Developer milik Epic Games ini dihapus, maka semua games yang diunggah dengan akun ini juga akan lenyap.

Hari ini, Apple resmi menghapus akun Epic Games dari App Store. Dengan demikian, semua game yang diunggah Epic Games juga akan hilang. Tidak cuma Fortnite saja, melainkan Battle Breakers dan Infinity Blade Stickers juga.

Jika kamu sebelumnya sudah mengunduh Fortnite di iPhone atau iPad, maka game tersebut masih bisa tetap dimainkan. Pengguna tidak akan bisa lagi download update dari App Store karena memang sudah tidak ada lagi gamenya.

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.