Inilah Spesifikasi Minimal untuk Main Fortnite di Mac

Perang antara Apple dengan Epic Games selaku pengembang Fortnite memang sedang panas-panasnya. Kini Epic Games mengumumkan bahwa Apple resmi memblokir akses update Fortnite di App Store.

Informasi ini disampaikan lewat email ke para pemain Fortnite di platfrom Apple. Pihak Epic Games menyebutkan bhawa Fortnite di iOS, iPadOS dan Mac tidak akan mendapat update baru.

Hal ini adalah buntut dari kekalahan Epic Games di persidangan melawan Apple. Apple menghapus Fortnite dari App Store karena dianggap melanggar ketentuan di App Store.

Epic Games akhirnya mengajukan tuntutan ke persidangan agar Fortnite bisa kembali tersedia di App Store. Mereka kalah dan hasil persidangan tersebut adalah Fortnite resmi diblokir.

Para pengguna tetap bisa download dan install Fortnite versi lawas. Versi baru dari Fortnite tidak bisa dinikmati, seperti beragam konten baru yang hadir dalam update v13.40 Chapter 2 – Season 3 yang resmi dirilis kemarin.

via 9to5mac

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.