Home iPad Cara Mengubah Langganan Apple Music dengan Mudah

Cara Mengubah Langganan Apple Music dengan Mudah

Cara Berlangganan Apple Music

Berlangganan Apple Music ada beberapa pilihan. Satu adalah langganan individu seharga 69.000 per bulan dan langganan keluarga seharga 109.000 per bulan. Saat pertama kali kita melakukan pendaftaran, kemungkinan besar kita memiliki langganan individu karena harganya yang murah. Namun suatu ketika kita ingin menautkan banyak akun untuk bisa jon bareng, maka langganan keluarga diperlukan.

Kelebihan langganan keluarga adalah kita bisa menautkan banyak akun ke dalam satu langganan. Akun yang tertaut bisa hingga 6 langganan. Lumayan kan, kita bisa minta papa buat langganan keluarga untuk satu penghuni rumah? Jauh lebih hemat kan daripada tiap anggota keluarga berlangganan satu-satu hehehe.

Masalahnya, mengganti langganan di Apple Music tidak mudah. Bukan prosesnya, namun menemukan pengaturannya. Pengaturannya berada di pengaturan Apple ID dan bukan di pengaturan sistem. Jadi untuk mengubah langganan, kamu harus masuk ke menu pengaturan Apple ID.

  1. Masuk ke aplikasi Musik dan pilih Lihat ID Apple.
    Mengubah Langganan Apple Music
  2. Masuk ke menu Kelola untuk mengelola langganan.
    Mengubah Langganan Apple Music
  3. Kamu bisa melihat status langgananmu saat ini. Kamu bisa ganti langganan kapanpun kamu mau.
    Mengubah Langganan Apple Music

Sederhana namun cukup sulit ditemukan kan? Hehehe… bagaimana? Kamu lebih suka langganan sendiri atau berbagi dengan keluarga/teman-temanmu?

  Cara Upgrade iPhone ke iOS 11 Final  

Mahasiswa | Sedang Belajar Menguasai Swift Development | Pengen Gabung Bareng Apple Genius Bar | Please Apple, Hire Me! | Follow @ajisaputrars dan Follow @MacPoin_ID di Twitter yah :* | Masih Single #iniKode #pleasePekaDong