Inilah Spesifikasi Minimal untuk Main Fortnite di Mac

Fortnite adalah salah satu game paling populer di kalangan para pengguna iPhone di seluruh dunia. Tak cuma di platform iOS saja, Fortnite juga sangat populer di Android dan komputer desktop.

Hanya saja, Apple akhir-akhir ini melakukan sebuah langkah yang sangat tak disangka-sangka. Ya, Apple resmi menghapus game Fortnite dari toko aplikasi App Store. Apa alasannya?

Ternyata hal ini karena Epic Games, sang pengembang Fortnite memperkenalkan opsi pembayaran yang dianggap menyalahi aturan App Store. Sontak, Apple langsung menghapus game ini dari App Store.

Opsi pembayaran yang dimaksud adalah mereka menggunakan metode dan API milik mereka sendiri. Cara ini tentu saja dianggap melanggar ketentuan yang ada di App Store

Menurut aturan dari Apple, semua aplikasi yang memiliki in-app purchase harus mematuhi aturan yang berlaku. Yaitu dengan cara menggunakan API yang disediakan oleh Apple.

Dengan menggunakan layanan pembayaran Apple, maka setiap transaksi akan dikenakan potongan sebesar 30%. Karena tidak menggunakan layanan pembayaran Apple, maka biaya transaksi bisa lebih murah.

via CNBC

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.