Tanpa 5G, Apple Akan Rilis iPhone 12 4G Only

Teknologi 5G diprediksi akan menjadi booming di akhir tahun 2020 mendatang. Salah satu produsen yang sudah siap menyambut teknologi 5G di pasaran adalah Apple dengan iPhone 12.

Meskipun begitu, bisa jadi Apple tetap memberikan opsi iPhone 12 tanpa teknologi 5G alias hanya mendukung teknologi 4G saja. iPhone 12 4G Only ini hanya tersedia di versi murah saja. 

Meskipun begitu masih belum jelas iPhone 12 varian mana saja yang akan mendapatkan versi 4G Only ini. Namun bisa jadi hanya iPhone 12 dengan layar 5.4 inch saja.

Jika benar, tentu saja hal ini unik mengingat Apple belum pernah merilis iPhone dengan model yang berbeda-beda dalam urusan teknologi seluler. Apple seperti membeli lebih banyak opsi untuk para calon pembeli.

Namun hal ini juga bisa jadi karena komponen 5G yang bisa diproduksi oleh para pemasok terbatas mengingat perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok, dan juga pandemi yang masih belum berakhir.

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.