Apple News+ Resmi Dirilis ke Australia dan Inggris

iOS 14 membawa beberapa fitur baru yang sangat menarik untuk dinantikan. Beberapa di antaranya adalah Widgets, Appl Library, App Clips, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun tidak semua fitur baru diumumkan di WWDC20 kemarin. Ada beberapa fitur baru yang tersembunyi, dan beberapa fitur baru lainnya baru hadir di iOS 14 Beta terbaru.

Salah satu fitur baru yang hadir di iOS 14 Beta terbaru adalah fitur untuk membuka halaman web berita secara langsung di Apple News. Hanya saja, fitur ini hanya tersedia untuk pelanggan Apple News+.

Fitur ini akan secara default aktif, sehingga semua link berita dari web akan dibuka di aplikasi Apple News. Meskipun begitu, para pengguna bisa mematikan fitur ini secara manual di bagian Settings -> Apple News. 

Fitur ini mungkin menarik untuk para pelanggan, namun para penerbit atau Publisher sepertinya kurang senang dengan fitur ini. Hal ini karena pengunjung web dari para penerbit tentu saja semakin berkurang.

via MacRumors

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.