Semua Model iPhone 12 Akan Dijual Lebih Murah?

iPhone 12 diprediksi tetap akan dirilis oleh Apple di akhir tahun 2020 ini. Apple tentu saja harus berkomitmen untuk bisa menyediakan stok yang bisa memenuhi permintaan pasar.

Menurut informasi dari MacRumors, Apple dikabarkan sedang mengalami kesulitan untuk komponen lensa kamera iPhone 12. Hal ini karena pemasok dan penyuplai lensa kamera iPhone 12 dikabarkan sedang bermasalah.

Penyuplai lensa kamera iPhone 12, Genius Electronic Optical mengalami kendala berupa coating yang retak di kamera Wide untuk iPhone 12 (5,4 inci) dan iPhone 12 Max (6,1 inci).

Namun penyuplai lainnya untuk bagian yang sama seperti Largan, tidak mendapati masalah pada lensa kamera yang mereka produksi. Apple akan fokus pada produksi lensa kamera iPhone 12 dan iPhone 12 Max dari Largan. 

Masih belum jelas penyebab masalah dari Genius Electronic Optical. Namun yang pasti masalah ini terjadi ketika melakukan pengujian high-temperature/high-humidity (HTHH).

via MacRumors

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.