Prototype iPod Touch Hitam Mengkilat Bocor di Dunia Maya

iPod Touch adalah salah satu produk andalan Apple setelah merilis iPhone. Produk ini bisa dibilang adalah iPhone versi Wi-Fi only dan fokus pada fitur pemutar multimedia.

Salah satu kelebihan iPod Touch ketimbang iPod lainnya adalah penggunaan iOS yang sama dengan iPhone. Otomatis, beragam aplikasi iPhone juga akan bisa digunakan di iPod Touch.

Kini, produk iPod Touch seakan sudah semakin ditinggalkan meskipun Apple saat ini masih merilis iPod Touch terbaru yang terakhir kali diperbarui pada awal tahun 2019 yang lalu.

Baru-baru ini muncul bocoran mengenai iPod Touch dengan tampilan hitam legam yang sangat mirip dengan iPhone 7 Jet Black. Meskipun begitu, bahan bodi iPod Touch hitam ini dinilai lebih mirip dengan bodi Mac Pro 2013.

Apakah ini adalah iPod Touch terbaru yang akana dirilis oleh Apple?

Prototype iPod Touch Hitam Mengkilat Bocor di Dunia Maya

Usut punya usut, ternyata iPod Touch yang bocorannya beredar di Internet tersebut adalah prototype iPod Touch generasi 1. Prototype yang beredar di Internet kali ini adalah prototype yang memang tak pernah dirilis ke pasaran.

Bagaimana menurutmu? Apakah iPod Touch dengan desain hitam mengkilat seperti ini masih cocok di tahun 2020 ini?

via MacRumors

  Technow #44: Redmi Note 9 Pro 5G! Biaya Produksi iPhone 12, Nokia 9.3 PureView 5G Mundur..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.