Apple Store Central World di Bangkok Dibuka 31 Juli 2020

Setelah beberapa waktu yang lalu kita semua mendengar kabar akan Apple Store kedua di Thailand akan segera dibuka, kini hal tersebut akhirnya menjadi kenyataan juga.

Ya, Apple resmi membuka Apple Store kedua di Thailand tersebut. Apple Store yang disebut dengan Apple Store Central World tersebut terletak di daerah Ratchaprasong, salah satu persimpangan di Bangkok.

Sejauh ini, baru Singapura dan Thailand saja yang sudah resmi memiliki Apple Store di kawasan Asia Tenggara. Di negara lain, Apple masih belum mau membuka Apple Store.

Yang paling unik dari Apple Store Central World adalah desain bangunannya. Didominasi dengan kaca beserta kanopi serupa pohon kantilever dan logo Apple di atas pintu masuk. 

Pada malam hari, bangunan dari Apple Store Central World ini akan terlihat seperti pohon yang memancarkan cahaya di sekelilingnya. Bahkan banyak orang yang datang hanya ingin berfoto di area tersebut.

Bagaimana? Kamu tertarik pergi ke sana?

via Apple Newsroom

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.