via Fortune

Sudah bukan hal baru lagi jika Apple selalu berkomitmen untuk menjadi perusahaan yang ramah lingkungan. Saat inipun sebenarnya prestasi Apple sudah cukup bagus sebagai salah satu perusahaan yang ramah lingkungan.

Hanya saja, belum semua rekanan Apple juga ikut berpartisipasi penuh dalam gerakan ramah lingkungan ini. Apple berencana untuk menjadi perusahaan yang punya komitmen untuk 100% ramah lingkungan, termasuk para rekanan dan supply chain mereka.

Dilansir dari Apple Newsroom, saat ini Apple sudah bebas limbah karbon untuk kantor korporasi globalnya. Apple juga akan berusaha untuk membuat para rekanan dan supply chain mereka mengikuti langkah yang sama.

Tim Cook, CEO Apple menjelaskan bahwa dunia bisnis menjadi peluang besar untuk bisa membuat masa depan dunia yang lebih baik, khususnya untuk generasi mendatang.

Apple juga punya roadmap dalam 10 tahun ke depan dalam rangka bebas limbah karbon di tahun 2030, antara lain menciptakan produk rendah emisi karbon, memperluas efisiensi energi, penggunaan energi terbarukan, inovasi proses dan material, dan menghapus karbon.

via Apple Newsroom

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.