Apple Masih Akan Rilis Mac Baru dengan Chip Intel

Apple resmi mengumumkan transisi dari chip Intel ke Apple silicon berbasis ARM pada WWDC20 yang lalu. Meskipun begitu, ternyata tidak serta merta Apple akan melupakan Mac dengan prosesor Intel. Bahkan Apple dikabarkan masih akan merilis Mac baru dengan prosesor Intel.

Mac baru yang dimaksud adalah iMac baru dengan desain baru. iMac baru ini diklaim akan punya desain bagian depan yang sangat mirip dengan Apple Pro Display XDR. Ada yang bilang desainnya mirip dengan iPad Pro terbaru.

Apapun itu, namun yang cukup menarik untuk diperhatikan adalah prosesor yang akan digunakan oleh Apple di iMac terbaru ini. Ya, Apple dikabarkan masih akan merilis iMac tersebut dengan chip Intel, dan bukannya Apple silicon.

Mac pertama dengan Apple silicon sendiri diprediksi akan dirilis pada akhir tahun 2020 ini. Mac pertama dengan prosesor berbasis ARM tersebut dikabarkan adalah MacBook Air dan MacBook Pro 13 inch.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.