Facebook Messenger for iOS Akhirnya Bisa Share Screen

Facebook Messenger adalah salah satu layanan chatting yang sangat populer di dunia. Di masa pandemi seperti ini, layanan chat dan konferensi virtual menjadi semakin populer.

Facebook tak mau kalah dalam bersaing dengan berbagai layanan lain. Kini Facebook resmi memberikan update baru untuk aplikasi Facebook Messenger for iOS.

Fitur baru yang dimaksud adalah kemampuan untuk share screen. Ya, fitur ini sudah tersedia di iPhone dan iPad. Pengguna hanya perlu download dan install Facebook Messenger versi terbaru dari App Store.

Fitur ini sebenarnya sudah hadir lebih dulu dalam Facebook Messenger versi desktop dan web. Dukungan di perangkat mobile tentu dapat menambah opsi pengguna dalam menggunakan fitur ini.

Sayangnya, saat ini fitur share screen di Facebook Messenger for iOS hanya mendukung maksimal 16 orang saja. Hal ini agak disayangkan mengingat Messenger mampu menampung 50 orang dalam satu room.

Bagaimana? Apakah kamu menantikan fitur ini hadir di iPhone dan iPad?

via CNET

  ⚡️ 17+ Fitur Baru macOS Big Sur  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.