Apple Uji Coba Fitur Tes Lokasi COVID-19 di Apple Maps

Apple memang terus menerus meningkatkan fitur di Apple Maps. Tujuannya tentu saja untuk membuat para pengguna perangkat Apple untuk tidak terlalu bergantung kepada layanan pihak ketiga dan tetap menggunakan layanan bawaan Apple.

Selain itu, fitur dan layanan bawaan dari Apple juga punya integrasi yang lebih baik ketimbang aplikasi pihak ketiga. Apple berharap bisa membuat para pengguna produk Apple terus menggunakan Apple Maps.

Apple juga sudah merilis inovasi baru berupa Look Around yang sudah hadir di beberapa kota di Amerika Serikat. Kini fitur ini sepertinya akan segera hadir di beberapa kota lain, tetapi di luar Amerika Serikat.

Dilansir dari MacRumors, Apple ketahuan sedang menggunakan Apple Maps vehicle untuk mengumpulkan data di beberapa kota yang ada di Finlandia, Norwegia dan Swedia.

Diprediksi Apple akan segera menghadirkan fitur Look Around di beberapa kota di negara-negara tersebut. Kira-kira kapan fitur ini hadir di Indonesia ya?

via MacRumors

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.