Lensa Kamera iPhone 12 Mulai Dikirim Juli 2020 Ini

Apple diprediksi akan tetap merilis iPhone 12 di akhir tahun 2020 ini. Oleh karena itu, para rekanan Apple dan pemasok juga harus segera bersiap-siap mengantisipasi hal ini.

Sejumlah komponen untuk kebutuhan perakitan iPhone 12 sudah dikirim sejak beberapa waktu yang lalu. Salah satu komponen juga akan siap dikirim adalah lensa kamera high end dari iPhone 12.

Ming-Chi Kuo. salah satu analis terkenal juga yang menyebut kalau iPhone 12 akan dibekali dengan lensa kamera high end. Namun, masih belum ada informasi yang jelas seperti apa rincian dari high end yang dimaksud.

Kamera iPhone 12 tersebut juga diperkirakan akan segera dikirimkan pada pertengahan hingga akhir bulan Juli 2020 ini. Itu artinya komponen tersebut siap dikirimkan tidak akan lama lagi.

Proses ini sebenarnya lebih lambat jika dibandingkan dengan proses di tahun-tahun sebelumnya. Hal ini bisa dimaklumi karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang belum berhenti.

via MacRumors

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.