Kotak Penjualan iPhone 12 Tidak Dilengkapi Dengan Charger?

Charger adalah aksesoris yang wajib ada di dalam paket penjualan perangkat smartphone. Uniknya, ada satu rumor lain mengenai charger di dalam kotak penjualan iPhone 12 ini.

Ya, Apple diprediksi tidak akan memberikan aksesoris charger di dalam paket penjualan iPhone 12. Bahkan beberapa sumber juga mengatakan bahwa Apple juga tak akan memberikan EarPods di dalam paket penjualannya.

Jadi di dalam paket penjualan nanti, Apple hanya akan memberikan aksesoris berupa kabel Lightning to USB-C saja. Tidak akan ada kepala charger untuk mengisi daya baterai iPhone.

Dilansir dariĀ MacRumors, Apple juga akan segera menghentikan produksi charger 5W dan 18W yang selama ini ada di dalam paket penjualan iPhone. Sebagai gantinya, Apple akan merilis charger baru dengan daya 20W.

Masih belum jelas apa alasan Apple melakukan hal ini. Namun sepertinya Apple ingin menekan harga iPhone yang semakin mahal. Hal ini karena iPhone 12 akan mendukung teknologi 5G untuk pertama kalinya.

via MacRumors

  Redmi 9A Indonesia: Kenapa Bisa Murah..??  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.