Apple Store Singapura Siap Dibuka Lagi Pada 24 Juni 2020

Pandemi virus Corona atau COVID-19 di seluruh dunia membuat Apple harus menutup berbagai toko Apple Store di seluruh dunia. Meskipun kini satu per satu toko sudah mulai dibuka, namun belum semua dibuka secara serentak.

Negara tetangga kita, Singapura adalah salah satu negara di Asia Tenggara yang punya Apple Store. Di sana juga tak ketinggalan pula ditutup akibat dari pandemi COVID-19 yang tinggi.

Meskipun begitu, ada sedikit kabar bagus untuk kamu yang ingin pergi dan mengunjungi Apple Store di Singapura. Ya, toko ritel tersebut dikabarkan akan segera dibuka kembali pada 24 Juni 2020 mendatang.

Apple Store di Singapura ada dua, dan kedua Apple Store tersebut memiliki jam operasional yang berbeda. Apple Orchard Road dibuka pukul 11.00 pagi hingga 20.00, dan Apple Jewel Changi Airport mulai beroperasi pukul 12.00 hingga 20.00 malam.

Protokol kesehatan tentu juga akan diterapkan, seperti pengecekan suhu badan, menerapkan physical distancing, dan mengenakan masker untuk memastikan staff dan pelanggan tetap dalam keadaan sehat.

via Asia One

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.