WWDC20 Bakal Disiarkan Secara Langsung Juga di YouTube

Apple WWDC20 bakal segera digelar pada tanggal 22 Juni 2020 mendatang. Apple biasanya merilis halaman khusus untuk tayangan live streaming gelaran tahunan untuk para developer ini.

Di tahun 2020 ini, Apple membuat format baru untuk gelaran WWDC20 ini yang sepenuhnya online. Hal ini karena pandemi virus Corona atau COVID-19 yang belum mereda di seluruh dunia.

Salah satu hal lain yang unik adalah Apple kini akan menayangkan siaran langsung WWDC20 ini di YouTube. Tentu hal ini adalah sesuatu yang sangat menarik.

Siaran langsung di YouTube punya beberapa kelebihan. Salah satu yang paling saya sukai adalah kemampuan untuk mengatur resolusi siaran langsung. Hal ini sangat bermanfaat khususnya untuk mereka yang punya kuota internet terbatas atau kecepatan internet yang lambat.

WWDC20 akan ditayangkan pada tanggal 22 Juni 2020 pukul 10:00 waktu Pasifik, atau jika di Indonesia maka akan ditayangkan pada tanggal 23 Juni 2020 pukul 00:00 WIB.

Kamu bisa buka video di link di bawah ini untuk mampir ke channel Apple dan menonton tayangan langsung WWDC20. Karena sekarang belum tayang, kamu bisa mengatur pengingat terlebih dahulu.

via Apple

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.