Aplikasi Apple Developer Akhirnya Hadir untuk Mac

Seminggu sebelum WWDC 2020 digelar, Apple memberikan sedikit kejutan untuk para pengguna Mac dan MacBook. Ya, aplikasi Apple Developer for macOS kini resmi tersedia di Mac App Store.

Aplikasi Apple Developer sebenarnya bukan aplikasi baru karena sudah sangat lama tersedia untuk iPhone dan iPad. Namun baru kali ini saja Apple resmi merilisnya untuk platform macOS.

Selain aplikasi baru untuk para pengguna Mac dan MacBook, Apple juga merilis beberapa update untuk aplikasi Apple Developer versi iOSnya. Dari segi tampilan, Apple telah merancang ulang kolom Discover pada aplikasi tersebut.

Kini pengguna dapat lebih mudah menemukan berita, video, dan informasi lainnya. Opsi untuk memilih artikel favorit juga sudah tersedia, di samping video dan sesi konten.

Aplikasi versi macOS juga sudah disesuaikan dengan beragam update di aplikasi iOS. Bisa jadi karena memang aplikasi iOS yang diporting ke macOS dengan menggunakan teknologi Mac Catalyst.

via 9to5mac

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.