Facebook Messenger Akan Bisa Kunci Pakai Face ID dan Touch ID

Buat kamu yang sering menggunakan aplikasi Facebook Messenger, pasti sering penasaran bagaimana cara mengunci aplikasi Facebook Messenger dengan password, passcode, Touch ID atau Face ID kan?

Untuk kamu yang bertanya soal ini, ada sedikit kabar gembira buat kamu. Ya, pihak Facebook dilaporkan sedang menguji coba fitur baru yang membuat pengguna bisa mengunci Facebook Messenger dengan Face ID.

Salah seorang perwakilan Facebook mengatakan bahwa mereka ingin memberi pengguna keleluasaan untuk melindungi pesan di aplikasi Messeger tersebut agar bisa mencegah orang lain untuk mengkases pesan pengguna tanpa izin.

Jika kita lihat dari nama fiturnya, sudah pasti akan bertanya-tanya apakah hanya bisa menggunakan Face ID saja atau bisa menggunakan otentikasi lain semisal Touch ID.

Kabarnya menu App Lock ini akan otomatis menyesuaikan perangkat kita. Misalnya saja jika kita pakai iPhone atau iPad dengan Face ID, maka yang muncul di menu tersebut adalah Face ID. Jika pakai perangkat dengan Touch ID, maka yang muncul di sana adalah Touch ID.

via 9to5mac

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.