Stok iMac 27 Inch Menipis, Indikasi Ada iMac Baru?

Apple diprediksi akan memperkenalkan iMac baru di ajang WWDC 2020 ini. iMac baru ini tentu saja akan membawa beragam hal baru yang menarik untuk dinantikan. Prediksi ini semakin diperkuat dengan menjelang WWDC 2020 mendatang, stok iMac 27 inch diketahui semakin menipis dan tidak ada penambahan lagi. 

Jika benar, maka hal ini wajar untuk mengurang stok lama dan menambah kapasitas stok baru. Tercatat stok iMac 27 inci di Apple Online Store di beberapa negara sangat kecil. Beberapa pihak mengamati pengiriman produk iMac 27 inch alami penundaan panjang hingga tanggal 27 Juni 2020.

Bisa jadi juga hal ini terjadi karena kurangnya pasokan dari para pemasok untuk memproduksi iMac di tengah pandemi virus Corona atau COVID-19 ini. Namun hal ini seharusnya tak lagi harus dikhawatirkan mengingat para rekanan Apple di Asia sudah mulai beroperasi lagi sejak beberapa waktu yang lalu.

Hal lain yang menarik untuk diamati adalah bahwa iMac dengan ukuran 21.5 inci tidak mengalami masalah stok menipis ketika dicek di Apple Online Store. iMac 21.5 inch dan iMac 27 inch terakhir kali mendapatkan update adalah pada tahun 2019 yang lalu.

via 9to5mac

  JANGAN ANGGAP REMEH HAPE INI..!!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.