Beberapa hari yang lalu Apple menawarkan Swab Test untuk karyawannya yang akan kembali ke masuk kerja. Selain itu Apple juga akan menjalankan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, mengecek suhu tubuh, hingga physical distancing di berbagai tempat dalam Apple Park. Kini melalui memo yang dikirimkan ke karyawannya, bahwa mereka akan kembali masuk pada 15 Juni.

Ada Bangunan Pelangi Misterius di Apple Park, Apaan Tuh?

Namun, bukan berarti semua orang akan masuk secara bersamaan. Proses masuk ini akan dilakukan secara bertahap, dan tahap pertama dimulai 15 Juni. Karyawan yang masuk pun bukan sembarang orang, hanya beberapa orang yang keberadaannya memang diperlukan dalam beberapa divisi.

Karyawan di divisi penting seperti perangkat keras dan lunak sudah masuk sejak bulan Mei lalu. Sedangkan yang masuk pada fase pertama di bulan Juni ini adalah tambahan bantuan dan karyawan di divisi lain. Fase kedua akan dimulai pada bulan Juli, namun masih belum jelas kapan dan berapa orang yang masuk.

Kini Apple memiliki karyawan yang kembali masuk bekerja paling banyak dibandingkan raksasa teknologi lain seperti Facebook dan Google sejak pandemi menyerang. Beberapa eksekutif senior Apple juga lebih banyak menghabiskan waktu di Apple Park demi menyiapkan event WWDC 2020 nanti. Sedangkan di luar Apple Park, Apple sudah kembali membuka lebih dari 300 tokonya di berbagai belahan dunia.

via MacRumors

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.