Apple Resmi Rilis iPhone XR Refurbished, Harga 7 Jutaan

Apple akhirnya merilis iPhone XR versi refurbished untuk pertama kalinya. Sebagai produk Refurbished, tentu saja harga yang ditawarkan lebih murah dari harga produk baru yang non-Refurbished.

Namun jangan salah. Versi Refurbished yang dijual ini adalah versi resmi dari Apple. Dengan demikian, kamu tak perlu khawatir akan kualitas dari produk resmi dari Apple ini.

Selain itu, Apple juga memberikan perlakukan produk Refurbished resmi ini seperti sebuah produk baru. Misalnya saja garansi resmi 1 tahun dan juga layanan service yang sama dengan produk baru.

Kelebihan yang bisa didapatkan dari membeli produk Refurbished ini adalah harga yang lebih murah. iPhone XR ini dijual dengan harga $100 lebih murah, alias sekitar 15% lebih murah dari harga produk barunya.

iPhone XR Refurbished 64GB dijual dengan harga $499, lalu versi iPhone XR Refurbished 128GB dijual dengan harga $539 dan iPhone XR Refurbished 256GB dibanderol dengan harga $629.

via The Verge

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.