Apple Rilis iOS 13.5.5 Beta ke Pengembang Aplikasi

Apple resmi merilis update minor iOS 13.5.5 ke para pengembang aplikasi yang terdaftar di program Apple Developer. Sebagai sebuah update minor, tentu saja tak bisa berharap banyak akan adanya fitur baru di dalamnya.

Ternyata selain membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem, update iOS 13.5.1 ini juga membawa fitur baru berupa fitur audio dalam aplikasi Apple News+. Fitur ini akhirnya resmi dirilis setelah beberapa saat menjadi rumor.

Pengguna bisa mendapatkan banyak konten baru dalam bentuk audio yang sudah direkam dan didukung pula dengan beberapa fitur penunjang seperti play, pause, next, dan pengaturan kecepatan playback.

Hanya saja, fitur ini hanya bisa dinikmati oleh para pengguna di beberapa negara saja karena memang layanan Apple News+ ini cuma hadir di beberapa negara saja, seperti Amerika Serikat, Kanada, Inggris, dan Australia.

Selain itu, fitur audio di layanan Apple News+ ini juga cuma bisa diakses secara full oleh pelanggan berbayar saja. Pelanggan harus membayar biaya berlangganan bulanan untuk bisa mengakses fitur ini.

via Forbes

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.