iPhone 11 Jadi Smartphone Paling Laris di Dunia

iPhone memang terkenal sebagai smartphone premium dengan harga selangit. Meskipun begitu bukan berarti Apple selalu menjual iPhone dengan harga yang sangat mahal.

Nyatanya Apple menjual iPhone versi murah sejak era iPhone XR dulu. Ya. dijual dengan harga yang lebih murah dari iPhone XS membuat iPhone XR laris manis. Hal yang sama juga dilakukan pada iPhone 11 yang dijual lebih murah dari iPhone 11 Pro.

Menurut laporan terbaru dari Omdia, iPhone 11, dinobatkan sebagai smartphone paling populer di dunia karena Apple sukses mengirim iPhone 11 sebanyak 19,5 juta unit selama kuartal pertama 2020.

Angka tersebut sangat jauh meninggalkan para pesaingnya seperti Samsung dan Xiaomi. Kedua perusahaan tersebut cuma mampu melakukan pengiriman produk rata-rata 6 jutaan unit saja.

Kuartal pertama tahun 2019 yang lalu, Apple juga berhasil unggul dengan produk iPhone XR dengan total pengiriman sebanyak 13,6 juta. Hal ini membuat iPhone XR menjadi smartphone paling laris pada masa itu.

via GSMArena

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.