100 Aople Store di Amerika Serikat Siap Dibuka Lagi

Pandemi virus Corona atau COVID-19 membuat Apple harus menutup banyak sekali Apple Store di seluruh dunia. Kini Apple Store satu per satu siap dibuka kembali.

Apple akan segera membuka lebih dari 100 Apple Store di Amerika Serikat. Dengan demikian, maka ini adalah gelombang ketiga dari pembukaan kembali Apple Store di Amerika Serikat.

Gelombang pertama dilakukan pada 11 Mei dan gelombang kedua pada 17 Mei lalu. Pekan ini rencananya bakal ada lebih dari 100 Apple Store di puluhan negara bagian yang akan kembali dibuka untuk wilayah Amerika Serikat.

Daftar negara bagian Amerika Serikat yang akan kembali membuka Apple Store adalah Arizona, California, Florida, Georgia, Indiana, Kansas, Kentucky, Michigan, Missouri, Nevada, New Mexico, New York, North Carolina, Ohio, Oregon, Pennsylvania, South Carolina, Tennessee, Texas, Utah, Virginia, dan Wisconsin.

Meskipun sudah dibuka kembali, namun sebagian besar hanya akan fokus pada layanan pengambilan barang pesanan via tempat parkir atau bagian depan toko saja, dan tidak buka secara penuh seperti sebelum pandemi.

via CNBC

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.