Apple Akuisisi NextVR, Startup VR dan Live Streaming

Akhir-akhir ini startup NextVR membagikan catatan dan ucapan terima kasih kepada para rekanan dan penggemar yang selama ini telah memberikan dukungan. Usut punya usut, hal ini karena NextVR resmi diakuisisi oleh Apple.

NextVR sendiri adalah startup yang fokus dalam membuat konten Virtual Reality untuk beragam acara. Mulai dari musik, olahraga hingga konten hiburan lain, dan bisa diolah oleh NextVR menjadi konten berbasis virtual reality dan live streaming.

Sebelumnya NextVR telah bekerjasama dengan NBA, Fox Sports dan masih banyak lagi yang lainnya. Apple diprediksi mengakusisi NextVR dengan banderol mencapai $100 juta meskipun belum ada komentar apapun oleh Apple maupun NextVR.

Sejumlah pihak mengatakan bahwa kemungkinan Apple membeli NextVR untuk pengembangan konten AR dan VR. Seperti yang kita ketahui, Apple diprediksi akan merilis produk Apple Glass atau teknologi AR di perangkat iOS masa depan.

via Bloomberg

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.