Apple Rilis Update iOS 13.5 dan iPadOS 13.5 ke Publik

Apple resmi merilis update iOS 13.5 dan iPadOS 13.5 ke publik setelah beberapa hari yang lalu resmi merilis iOS 13.5 dan iPadOS 13.5 versi GM alias Golden Master.

Golden Master adalah versi terakhir dari update Beta, biasanya versi ini adalah yang akan dirilis untuk pengguna umum dalam waktu berikutnya. Kini versi publik sudah resmi dirilis dan para pengguna sudah bisa mengunduhnya ke iPhone, iPad dan iPod Touch.

Salah satu fitur baru yang dibawa adalah COVID–19 Exposure Notification. Fitur ini adalah fitur yang dikembangkan oleh Apple dan Google setelah mereka sepakat bekerjasama untuk membuat sistem pelacakan kontak para pengguna, demi mencegah peredaran COVID–19. 

iOS 13.5 juga bikin pengguna bisa buka password lebih mudah saat gunakan masker. Face ID akan mampu mengenali penggunaan masker, maka akan langsung beralih ke Passcode Lock.

Beberapa fitur lain sepertu update Group FaceTime dengan fitur baru Automatic Prominance yang bisa membuat tampilan setiap peserta di Group FaceTime menjadi sama besar, Apple Music di Instagram Stories, hingga perbaikan bug dan peningkatan sistem lain.

via Forbes

  Review Xiaomi Mijia LCD Writing Tablet — Tablet Murah Cuman 285 Ribuan! 🔥🔥  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.